Tips Poker untuk Pemula (Bagian 2): Mencuri Buta Lumbung138

Jika Anda melipat dari posisi akhir dan memutuskan untuk menaikkan, sebagian besar keuntungan Anda biasanya berasal dari saat tirai dilipat. Mampu menilai secara akurat kondisi pencurian buta akan memungkinkan Anda menambahkan banyak uang ke tingkat kemenangan Anda tanpa harus bersusah payah. Gagasan di balik tip poker untuk pemula adalah menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dengan teori poker paling sederhana, dan pemahaman dasar tentang pencurian buta dapat mencapai hal ini.

Pada tingkat paling dasar, setiap orang dengan sisa tindakan akan melipat rata-rata dalam persentase waktu tertentu. Jika semua orang cukup sering melakukan lipatan, Anda dapat menaikkan dengan dua kartu apa saja. Misalnya, jika Anda menaikkan hingga tiga kali big blind dan semua orang melipat total 70% lumbung138, maka ini berarti ada 70% peluang Anda memenangkan 1,5 big blind dan 30% peluang kehilangan 3 A big blind. Jika kita masukkan ke dalam persamaan EV, kita mendapatkan hasil sebagai berikut:

Nilai yang diharapkan = 0,70(1,5) + 0,30(-3)

Nilai yang diharapkan = 1,05 – 0,90

Nilai yang diharapkan=0,15

Jadi rata-rata, blind Anda sendiri bernilai 0,15 big blind. Ini mungkin tidak terlihat banyak, namun perlu diingat bahwa jika tirainya $1/2, Anda bisa mendapatkan $0,30 dalam satu gerakan. Jika Anda memiliki kesempatan ini di setiap tangan, Anda dapat menghasilkan $30 dari tirai setiap 100 tangan.

Kita dapat mempertimbangkan beberapa faktor umum yang mempengaruhi EV buta. Yang pertama adalah bagaimana mereka yang dibiarkan bertindak cenderung bermain. Secara umum, seseorang yang sering melipat adalah yang utama di sebelah kiri kita, sedangkan seseorang yang sering bertaruh 3 kali tidak menyenangkan di sebelah kiri kita. Orang yang sering menelepon bisa menjadi baik atau buruk, tergantung pada bagaimana kinerja mereka pasca-gagal dan apakah kita memiliki posisi.

Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah besarnya kenaikan gaji kami. Jika kita melakukan raise hingga empat kali big blind, kita membutuhkan lawan kita untuk melipat lebih banyak dibandingkan jika kita melakukan raise hingga tiga kali big blind. Melawan lawan yang tepat, mini-raising preflop bahkan mungkin benar selama kita berada di posisinya. Kenaikan minimum terbuka dari small blind sangat buruk karena big blind memiliki odds 3:1 pada kegagalan, yang berarti dia akan melakukan call pada sebagian besar waktu, dan dia akan melakukan call pada sisa permainannya. , yang menempatkan kita pada posisi yang tidak menguntungkan. Kerugian besar pasca-gagal.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *