RRQ Legaeloth bicara soal ‘simulasi’ Grand Final FFML Season 8

RRQ siap hadapi Grand Final FFML Season 8, Legaeloth ungkap hal penting yang dipetik dari babak semi-final.

Team RRQ berhasil melalui babak semifinal FFML Season 8 dengan baik. Legaeloth dkk finis di posisi ke-2 di bawah ONIC Olympus sebagai pemuncak klasemen.

Walau gagal menjadi juara League Phase, RRQ tidak mengendur menuju Grand Final. Sang pelatih, Adi “Adyy” Gustiawan bahkan membawa strategi baru.

Dengan performa yang terjaga dan stabil, RRQ seolah tak kesulitan bermain di babak semi-final, berbeda dengan tim juara League Phase POCO Star.

Sang kapten, Richard “Legaeloth” Manurung memberi respons terkait hasil yang diperoleh timnya di babak semi-final FFML Season 8.

RRQ, Legaeloth, RRQ Legaeloth, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Seperti apa tanggapan Legaeloth tentang babak semi-final? Simak artikel selengkapnya berikut ini.


Pandangan Legaeloth tentang hasil performa RRQ di semi-final FFML Season 8

RRQ, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Eksklusif kepada ONE Esports, Legaeloth selaku kapten Team RRQ memberi respons terkait performa tim di babak semi-final FFML Season 8.

Walau tidak tampil di hari pertama, sang kapten turun tangan di hari kedua dan menurutnya semua itu telah direncanakan bersama sebelum bertanding.

“(Saya bermain di hari kedua) karena ingin merasakan (bagaimana) bermain dengan tim (yang akan bermain di) final juga,” ucap Legaeloth.

“(Saya bermain) memang sudah direncanakan, karena kami mau bermain di final jadi harus tahu siapa lineup terbaik di antara 5 (pemain) ini. Kami tes dulu dengan 4 orang bermain kecuali saya untuk lihat siapa yang lebih baik di hari Minggunya,” tuturnya.


Sang kapten menambahkan bahwa ada perbedaan signifikan bermain di babak semi-final FFML Season 8 pada hari pertama dan kedua.

Menurut Legaeloth, kondisi tersebut adalah gambaran seperti apa nantinya mereka bermain di Grand Final pada Minggu (8/10).

“Di hari pertama kemarin, kalau dilihat tidak ada tim yang tampil konsisten. Banyak (terjadi) perang early, hari ini (semua tim) sangat pasif bahkan di late game masih ada 12 tim,” tambah dia.

RRQ, Team RRQ, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

“Di hari pertama (tim lawan) kurang serius lalu di hari kedua (mereka) mulai serius seperti inilah atmosfer di Grand Final nantinya.”


Sang Kapten mengungkapkan, timnya memetik pelajaran penting dari babak semi-final FFML Season 8 dari segi rotasi dan momentum.

Selebihnya, timnya tidak akan melakukan perubahan apapun. Setidaknya dari segi teknis, RRQ sudah siap untuk Grand Final.

RRQ, Team RRQ, RRQ Kazu, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Garena

“Kami belajar (di semi-final) misalnya (kami) tidak bisa rotasi ke jalur ini, kami ambil jalur lain dari area tersebut. Kami (akan) perbaiki dari situ supaya di Grand Final nanti kami pakai jalur rotasi yang terbaik dan timing yang terbaik,” ucapnya.

“Untuk komposisi karakter harusnya 90% sama.”

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada semua fans RRQ (Kingdom) yang selalu hadir mendukung dan pesan untuk tim-tim lain di Grand Final.

“Untuk Kingdom, terima kasih (kalian) selalu datang apalagi yang selalu setia nonton dari hari pertama mau online apalagi offline terima kasih yang sudah menonton,”

“Untuk tim-tim lain, kita sama-sama bersiap saja untuk Grand Final, toh yang terbaik yang akan lolos ke FFWS,” pungkas dia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal lengkap FFML Season 8, format, hasil dan cara menonton

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *