Congratulations, RRQ Abaay!

Bintang muda RRQ, Aby “Abaay” Siliwangi berhasil menuntaskan misi menjadi MVP FFML Season 8 dan dinobatkan pada Grand Final, Minggu (8/10).

Setelah perjuangan panjang dari League Phase, Semi-Finals hingga akhirnya di Grand Final tentu tidak mudah bagi Abaay menjaga performa tetap prima.

Menjadi ujung tombak tim sekelas RRQ memang tidaklah mudah. Abaay tetap percaya diri membawa tugas yang berat di pundaknya setiap match day.

Takdir sebagai MVP telah memanggil, Abaay menjadi pemain terbaik di FFML Season 8 sekaligus menjadi gelar MVP kedua sepanjang kariernya.


Tak tertandingi, RRQ Abaay rengkuh gelar MVP FFML Season 8

RRQ Abaay, Abaay, RRQ, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Sepanjang FFML Season 8, RRQ Abaay bersaing dengan beberapa nama besar di tim lainnya misal rekan setimnya Wira “Dutzz” Gunawan, Haidir “18Deer” Ali, Rayyandra “Reyy” Eka, dan Fauzan Putra “Lozzy” Anesti.

Pada week 1 League Phase FFML Season 8, sang rusher mencatat rekor dengan 28 elims. Diikuti oleh Dutzz dengan 26 elims, MaaL dengan 25 elims dan lainnya.

Memasuki week 2 dan week 3, dia masih bertahan di puncak dengan jumlah 58 elims dan 123 elims menuju akhir League Phase.

Melewati babak semi-final, dia menambah pundi-pundi poin elims hingga total 148 elims. Akhirnya, di babak Grand Final dia mencapai total 160 elims.

Perolehan tersebut tak mampu disaingi ujung tombak tim lainnya bahkan rekan setimnya sendiri, Dutzz dan sang bintang muda dinobatkan menjadi MVP FFML Season 8.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal lengkap FFML Season 8, format, hasil dan cara menonton

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *