Rekap FFWS ID Spring 2024: RRQ vs BTR memanas di W2, MORPH dan ONIC meroket!

Simak rekap FFWS ID Spring 2024 – Week 2 berikut ini.

Berikut adalah rekap FFWS ID Spring 2024 – Week 2.

Memasuki pekan kedua Free Fire World Series: Indonesia 2024 Spring, 18 tim kembali hadir bersaing membawa performa terbaik mereka untuk mengukuhkan kekuatan dan kedudukan menuju babak Grand Final Point Rush Round di akhir kompetisi.

Pekan kedua, digelar 16-18 Februari lalu semakin mendorong semua tim untuk unjuk gigi di FFWS ID Spring 2024. Dua tim ternama, RRQ Kazu dan Bigetron Delta menjadi sorotan pada rivalitas panas antara Sang Raja dan Sang Robot Merah.

Berbagai nama-nama besar lainnya, tentu tidak boleh kalah pamor demi merebut tiket Grand Final dan menggapai tempat di panggung kompetisi level SEA.


Rekap FFWS ID Spring 2024 Week 2: RRQ Kazu berkuasa, Bigetron Delta, MORPH dan ONIC mengintai!

Berikut ini akan kami sajikan hasil rekap FFWS ID Spring 2024 Week 2 di setiap match day:

1. REKAP FFWS ID SPRING 2024 – DAY 4 (Jumat, 16 Februari 2024)

Rekap FFWS ID Spring 2024, RRQ Kazu. Team RRQ, FFWS ID Spring 2024, Free Fire
Kredit: Garena/RRQ Legaeloth

Membuka pekan kedua, RRQ Kazu sukses mendapatkan BOOYAH di hari ke-4. Persaingan di papan atas klasemen sementara mempertemukan RRQ Kazu, Bigetron dan IDS serta DEWA United yang saat ini ada pada posisi top 5 tim.

Secara tidak terduga, tim MBR Epsilon meraih BOOYAH pertama mereka. Sama halnya tim Genesis Dogma SF perlahan bangkit.

Bigetron Delta, Bigetron Esports, FFWS ID Spring 2024, Free Fire
Kredit: Free Fire Esports Indonesia

Namun, untuk hari ke-4, Bigetron Delta sukses lengkapi keberhasilan mereka mengemas 3 BOOYAH coba memperkecil selisih peringkat dengan RRQ Kazu.


2. REKAP FFWS ID SPRING 2024 – DAY 5 (Sabtu, 17 Februari 2024)

Melanjutkan pertempuran panas di hari ke-4, berbagai tim di papan atas masih berusaha menambah poin mereka memasuki week 3 pekan depan.

Sempat redup di week 1, Thorrad akhirnya bangkit kembali meraih BOOYAH pembuka di hari ke-5. Tidak hanya Thorrad, tim lain juga masih berusaha bangkit.

Thorrad, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Kendati demikian, Bigetron Delta dan RRQ Kazu terus bergerak secara masif mengamankan satu BOOYAH masing-masing.

Akhirnya, tim lain yang menonjol pun tiba. ONIC Olympus usai menerima hasil yang kurang baik, bangkit dan mengejutkan banyak lawan dengan meraih 3 BOOYAH.

Hal tersebut menjadi sebuah peringatan besar dari tim Landak Kuning bagi tim-tim lainnya untuk respek terhadap anak asuh Coach Aceng tersebut.


3. REKAP FFWS ID SPRING 2024 – DAY 6 (18 Februari 2024)

Menutup pekan kedua pada hari ke-3 (18/2) beberapa tim yang sudah tampil di hari ke-4 dan ke-5 masih berusaha mengumpulkan pundi-pundi poin mereka.

Tim-tim yang sudah menunjukkan progres mereka di pekan kedua seperti Genesis Dogma SF dan EVOS Divine kembali mencuri sorotan.

EVOS Divine, EVOS Esports, FFWS ID Spring 2024, Free Fire
Kredit: EVOS Esports/Tony Tham

Selain itu, setelah mencetak BOOYAH di pekan pertama, MORPH Team akhirnya kembali berhasil meraih BOOYAH diikuti oleh ONIC Olympus.

Permainan yang cukup baik di Nexterra dari AzrieL dkk membawa MORPH Team sukses menambah dua BOOYAH lagi di akhir kompetisi.

Performa dari sang rusher, Kahfi “Xyroo” Alfathan sukses membuat The Mighties bangkit meroket dalam papan atas klasemen bersama ONIC, BTR dan RRQ.

Perubahan di pekan kedua FFWS ID Spring 2024 ditutup dengan keunggulan RRQ Kazu yang masih tetap memegang puncak klasemen dengan total 409 poin.

Posisi kedua diisi Bigetron Delta dengan 374 poin, posisi ketiga MORPH Team 325 poin dan ONIC finis di posisi ke-4 dengan 321 poin.

Babak Point Rush dan Grand Final sudah menanti 12 tim terbaik di Surabaya, Jawa Timur Maret mendatang.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal FFWS ID Spring 2024, format, hasil dan cara menonton

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *