Penjelasan RRQ mainkan Razorr di Grand Final FFML Season 8

Razorr kembali ke RRQ membawa warna baru!

RRQ berhasil menunaikan misi mereka untuk tampil maksimal di Grand Final FFML Season 8, Minggu (8/10) di Jakarta International Velodrome.

Walau mereka tak berhasil mengamankan gelar juara yang jatuh ke tangan Team Thorrad, RRQ mampu finis di posisi ke-2 dan merebut tiket ke FFWS 2023 Bangkok.

Salah satu hal yang patut disoroti dari RRQ di Grand Final FFML Season 8 adalah hadirnya salah satu Legenda mereka, Shahin “Razorr” Taskhir.

Razorr menjadi pembeda Sang Raja di Grand Final FFML Season 8. Hadirnya sang Legenda membawa dampak yang cukup besar.

Sang pelatih, Adi “Adyy” Gustiawan angkat bicara tentang alasan ia membawa sang rusher kembali ke panggung FFML dan seperti apa tanggapannya tentang hasil akhir yang dicapai di Grand Final FFML Season 8.


Razorr kembali perkuat RRQ di Grand Final FFML Season 8, Coach Adyy beri penjelasan

Team RRQ. RRQ, RRQ Pacman, RRQ Razorr, Free Fire
Kredit: Teamrrq

Dalam interview pasca Grand Final FFML Season 8, Coach Adyy memberi respons terkait hadirnya Razorr kembali ke lineup timnya.

Sang pelatih menjelaskan dasar keputusannya membawa kembali Razorr adalah karena dia dan kapten tim, Legaeloth telah merencanakannya.

Kredit: ONE Esports

“Keputusan kenapa kami bawa Razorr kembali setelah kami (saya dan Legaeloth) berdiskusi karena kami akan membawa hal berbeda di Grand Final,” ucap Adyy.

Adyy menambahkan, karakteristik permainan tim sudah terbaca ketika bermain di League Phase hingga Semi-Final membuatnya harus membawa strategi baru.

Walau beresiko tinggi, ia sudah memperhitungkan hal tersebut dan hal tersebut memberi hasil yang bisa dibilang cukup memuaskan.

“Berkaca dari League Phase, RRQ sudah ketebak seperti apa roleplay-nya, atau bagaimana strateginya dan lainnya. Mengantisipasi hal tersebut saya coba hal baru, dan memasukkan kembali Razorr dengan skema yang berbeda bersama Legaeloth,”

RRQ, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

“Mulai dari roster, karakter skill, dan lainnya kami improve ketika Razorr masuk,” tambah dia.

“Misi bersama Razorr mungkin hasilnya (cukup) puas, tapi masih ada hal yang mau dicapai untuk FFWS 2023 Bangkok nantinya,” tuturnya.

Sang kapten menambahkan bersama Razorr, timnya bisa membawa skema permainan yang berbeda dan ia bersyukur timnya mencapai apa yang diinginkan.

RRQ, RRQ Legaeloth, Legaeloth, FFML Season 8, FFML, Free Fire
Kredit: ONE Esports

“Dengan adanya Razorr, kami bisa membawa gaya permainan yang berbeda. Saya cukup puas dan bersyukur finis di posisi ke-2, mendapatkan tiket ke FFWS,” pungkas dia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : POCO Star jadi inspirasi anak muda Indonesia kejar mimpi di scene esports

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *