Mencari calon juara FFML Season 8, siapa yang pantas?

Menuju panggung tempur terakhir di FFML Season 8, siapakah yang layak menjadi juara?

FFML Season 8 sudah hampir mendekati garis akhir, di mana para tim akan bertanding di babak Grand Final pada Minggu (8/10) mendatang.

12 tim terbaik sudah melalui fase League Phase dan Semi-Finals yang cukup berliku. Kini 1 langkah lagi mereka akan mendapatkan hadiah terbesar di akhir tahun ini.

Berbagai tim ternama seperti RRQ, EVOS Divine, ONIC Olympus, POCO Star, DEWA United, Tiger Wong dan tim lainnya hadir dengan kekuatan berbeda.

FFML Season 8, FFML, Free Fire
Kredit: Garena

Kendati demikian, dengan persaingan FFML Season 8 yang begitu sengit siapakah tim yang layak meraih piala juara dan tiket menuju FFWS 2023 Bangkok?


3 tim dengan kans besar menjadi calon juara FFML Season 8

Persaingan ke-12 tim masih begitu sengit hingga babak semi-finals berakhir pada Minggu (1/10) lalu. Semua hasil masih dapat berubah, persaingan merebut starting point bukanlah segalanya seiring mereka masih bertarung di Grand Final.

Berikut adalah tim yang kami nilai memiliki kans besar untuk menjadi calon juara:

1. RRQ

Antiklimaks di League Phase FFML Season 8, tak menyurutkan api semangat Legaeloth dkk untuk terus berjuang menerjang babak Semi-Finals kemarin.

RRQ, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Sang pelatih, Adi “Adyy” Gustiawan dengan 1000 taktik yang ia miliki terus mencoba segala hal baru. Siapa bisa menduga ada kejutan untuk Grand Final?

Kehadiran dua bintang anyar, Rivaldo “Valdoo” Patty dan Wira “Dutzz” Gunawan jadi sebuah jaminan keras bagi RRQ menjadi juara.

RRQ, Team RRQ, RRQ Kazu, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Garena

Mentalitas serta pengalaman yang sudah matang dimiliki oleh setiap pemain membuat RRQ menjadi tim dengan kans besar untuk menjadi juara.


2. POCO Star

Sang juara League Phase FFML Season 8, POCO Star memang tak semenarik yang terlihat ketika mereka main di babak semi-finals.

POCO Star, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Seolah mengendur usai League Phase, siapa yang tahu jika itu adalah bagian dari strategi POCO Star untuk Grand Final?

Yang pasti, kejeniusan sang pelatih Muslih “Fayad” Rahman tidak boleh diremehkan. Leem dkk juga tetap bersiap menghadapi babak Grand Final.

Bang Fayad, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Kemenangan yang mereka raih di babak League Phase bukanlah sebuah keberuntungan, satu langkah lagi mereka siap mengangkat piala sebagai juara sejati.

Kekuatan yang besar disertai motivasi positif para penggawa anyar membuat POCO Star masih cocok untuk diperhitungkan sebagai calon juara FFML Season 8.


3. ONIC Olympus

Sang Landak Kuning akhirnya menyeruak sebagai kekuatan baru di FFML Season 8. Setelah mereka tidak begitu mencolok di League Phase, ONIC mulai bangkit.

ONIC, ONIC Olympus, ONIC Esports, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Garena

Gaya permainan yang cukup agresif didukung dengan personil baru mereka Geday dan juga Reyy turut mendorong kekuatan besar dari Garduu (F) dan Zaack (Jek).

ONIC Olympus menjadi pemuncak klasemen babak Semi-Finals FFML Season 8, mencuri starting point terbesar yakni 14 poin untuk Grand Final.

ONIC, ONIC Olympus, ONIC Esports, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Garena

Tentunya keuntungan tersebut tak akan mereka sia-siakan seiring kerinduan mengangkat kembali piala dan menginjak panggung internasional sangat besar.

Performa gemilang yang telah diperlihatkan di babak Semi-Finals otomatis membawa ONIC Olympus jadi kandidat calon juara FFML Season 8 berikutnya.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal lengkap FFML Season 8, format, hasil dan cara menonton

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *