film “ZEITGEIST” telah menghebohkan internet. Pada bulan Desember 2007, ZEITGEIST telah mengumpulkan lebih dari 6 juta hits, menjadikannya salah satu video online paling populer sepanjang masa. Faktanya, di video Google, ZEITGEIST adalah no. 1 video untuk bulan November dan Desember 2007, dan sepertinya tidak ada yang bisa menghentikannya. Pencipta film tersebut, Peter Joseph, telah melaporkan sekitar 40.000 hingga 60.000 hits di situsnya, ZEITGEISTmovie.com, per hari! Selain itu, pada bulan November 2007, ZEITGEIST dianugerahi penghargaan “Fitur Terbaik” di Festival Film Artis yang bergengsi di teater Mesir di Hollywood. Sebagai salah satu narasumber untuk Bagian 1 ZEITGEIST, saya hadir sebagai pembicara panel utama yang berbicara kepada sekitar 650 orang, yang berbagi malam yang menakjubkan. Baik Peter dan saya juga telah melakukan beberapa program radio yang membahas topik-topik yang diangkat di ZEITGEIST, dengan saya mengkhususkan diri pada Bagian 1. Narasi film tersebut juga telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Jerman. Sungguh, ZEITGEIST adalah fenomena global! free movies online

Apa istimewanya ZEITGEIST hingga menarik begitu banyak perhatian? Pertama, film ini dibuat dengan cara yang sangat kuat – dan kedua, pesannya kontroversial! Karena karya saya menginspirasi beberapa Bagian 1, sebagai ahli saya hanya dapat membahas segmen tersebut, yang berkaitan dengan konspirasi agama. Faktanya, Bagian 1 menyatakan bahwa agama-agama modern kita, termasuk dan khususnya agama Kristen, bukanlah agama “asli” atau “wahyu baru” melainkan hasil remake dari agama-agama kuno, khususnya agama Mesir. Dalam buku saya, “The Christ Conspiracy” dan “Suns of God,” saya telah berusaha keras untuk menunjukkan fakta tersebut, dengan gabungan lebih dari 1000 halaman penelitian menarik mengenai makna sebenarnya dari agama. Karena kontroversi yang intens seputar ZEITGEIST, dengan forum-forum di seluruh internet terlibat dalam perdebatan sengit mengenai film tersebut, saya sekarang telah menyelesaikan sebuah ebook yang secara khusus membahas beberapa perbandingan antara agama Mesir dan Kristen. Ebook baru ini berjudul “The Companion Guide to ZEITGEIST, Part 1,” dan secara ilmiah mengkaji persamaan antara dewa Mesir Horus dan dewa Yahudi Yesus, termasuk apakah Horus dilahirkan pada tanggal 25 Desember sebagai seorang “perawan” atau tidak. di antara pernyataan penting lainnya yang dibuat di ZEITGEIST. Penelitian mengenai hal ini begitu melimpah sehingga saya tidak dapat menuangkan semuanya ke dalam sebuah ebook. Namun, dalam hampir 50 halaman, saya berhasil menyoroti isu-isu penting ini, termasuk sumber daya kuno dalam bahasa aslinya, dengan terjemahan!

Pencipta ZEITGEIST dan saya sangat yakin bahwa informasi ini sangat penting di zaman sekarang ini, untuk meningkatkan pemahaman budaya dan membawa perdamaian yang lebih besar ke planet ini, serta untuk memberikan wawasan tentang cara kerja ZEITGEIST. elit masyarakat, yang mungkin tidak memikirkan kepentingan terbaik rakyat jelata. Dalam hal ini, kami telah mengambil risiko untuk membawa materi kontroversial dan seringkali menjadi perdebatan ini ke publik, dengan harapan akan adanya pencerahan yang lebih besar di seluruh dunia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *