EVOS MR05 comeback? 3 tim ini bisa menjadi opsi terbaik

EVOS MR05 comeback? Ke mana sang rusher terbaik akan berlabuh?

Beberapa waktu yang lalu, kabar tentang EVOS MR05 comeback terdengar di mana Regi “MR05” Pratama yang tengah rehat, terdorong untuk kembali ke scene kompetitif setelah dirinya menyaksikan turnamen FFWS 2023 Bangkok.

Memang, rumor tentang EVOS MR05 comeback sempat tergaungkan. Apalagi pasca FFML Season 8 yang lalu di mana EVOS Divine menerima hasil yang memilukan.

EVOS MR05 diketahui terakhir kali bermain untuk SES Alfaink di FFML Season 7 pada awal tahun 2023 ini. Setelah SES dinyatakan bubar, Regi pun memilih untuk rehat dikarenakan dirinya kini sudah berkeluarga.

Sebagai salah satu bintang ternama di scene kompetitif Free Fire, MR05 tidak pernah absen atau rehat ketika membela EVOS Divine kala itu.

Rumor tentang EVOS MR05 comeback menggema tatkala sang rusher menyatakan bahwa dirinya sudah ada niatan untuk kembali di tahun 2024.

“Kita lanjut lagi nanti, selebihnya sepertiya saya tidak akan re-stream lagi guys. Saya kasih bocoran sedikit, di FFML season depan kemungkinan saya tidak akan re-stream lagi, karena saya bakal (comeback) jadi ya ini adalah re-stream terakhir karena saya bakal fokus latihan,” ucap MR05.

EVOS MR05
Kredit: EVOS MR05

“Paling mungkin saya masih hanya membuat konten saja,” pungkasnya.

Lantas, dengan menguatnya rumor EVOS MR05 comeback, ke mana Regi akan berlabuh di tim barunya kelak? Simak ulasan berikut ini.


3 tim terbaik yang bisa menjadi opsi EVOS MR05 comeback di FFML Season 9

1. EVOS Divine

Ya, kalian tidak salah dengar di mana EVOS Divine kemungkinan menjadi tim di mana EVOS MR05 comeback di FFML Season 9. Mengapa demikian? Mengapa tidak? MR05 sudah jadi bagian dari EVOS selama kariernya di scene kompetitif Free Fire.

EVOS Divine, EVOS Esports, SAM13, EVOS SAM13, MR05, EVOS MR05. FFML Season 7, FFML, Free Fire
Kredit: EVOS Esports

Walau sempat diumumkan berpisah dan kemudian ia dipinjamkan ke SES, MR05 masih menjadi bagian di EVOS Esports sebagai talent. Hal itu sempat ditegaskan oleh Head of Esports EVOS, Muhammad Refie “ONER” Fakhreno.

Beberapa waktu yang lalu, sang kapten Abi “BION” Faisal memutuskan untuk hengkang dari skuad Macan Putih. Membuat AbaaaX dkk kini tidak memiliki nahkoda di dalam tim dan itu bisa mempersulit langkah EVOS Divine di FFML musim depan.

EVOS Divine, EVOS Esports, FFML Season 8, FFML, Free Fire
Kredit: EVOS TV

Kembali ke Divine bisa menjadi opsi pertama bagi EVOS MR05 comeback di musim depan. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya.


2. DEWA United Esports

Berbicara tentang peluang MR05 ke DEWA United Esports saat ini tengah ramai dibahas. MR05 rumornya tengah melakukan trial di tim ternama ini.

Terlebih, di DEWA United saat ini ada sang kapten Saeful “SAM13” Muharrom sahabat karib sang rusher. Walau Abu “ABU15” Sofyan telah hengkang, tentu tidak jadi masalah.

DEWA United Esports, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: Louis Figo Karnadi/DEWA United Esports

Duet SAM13 dan MR05 di DEWA United bisa membuat tim ini semakin kuat di FFML musim depan. Pada FFML Season 8 kemarin, DEWA sudah cukup berkembang.

Menarik untuk disaksikan jika memang DEWA United menjadi rumah baru bagi EVOS MR05 comeback di musim depan.


3. RRQ Kazu

Sang Raja mungkin telah memiliki semua amunisi yang ia butuhkan di scene kompetitif Free Fire mulai dari Kapten terbaik, Rusher terbaik, Fragger terbaik hingga Support terbaik namun, di FFML Season 8 dan FFWS 2023 Bangkok belum membuahkan kejayaan.

RRQ Kazu, RRQ. Team RRQ, FFWS 2023, FFWS, Free Fire
Kredit: Yoel Putra/TeamRRQ

Kuat dalam segala lini, membuat RRQ Kazu tampaknya butuh satu puzzle lagi untuk menjadi tim terbaik dan tak terbantahkan.

Di RRQ Kazu, Legaeloth merupakan sahabat seperjuangan dari MR05 sama halnya seperti SAM13. Akan tetapi, semua kembali ke keputusan sang CEO, Andrian “AP” Pauline.

Terlebih, pak AP sempat mengutarakan ketertarikan lewat live pada akun Instagram di mana ia terlihat “mengiyakan” soal mendatangkan MR05.

“Beli MR05? Gas gas gas,” ucap Pak AP.

Walau tidak bisa dijadikan sebagai validasi, namun siapa yang tahu di masa depan memang Pak AP punya rencana bersama sang pelatih Adi “Adyy” Gustiawan dengan MR05.

RRQ, RRQ Adyy, RRQ, FFML Season 8, FFWS 2023 Bangkok, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Tentu, duet mengerikan para veteran Legaeloth x MR05 bisa menjadi kekuatan baru RRQ Kazu untuk bisa menyabet trofi FFML dan mungkin, FFWS atau turnamen major lainnya.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Daftar kode redeem Free Fire 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *