Cerita di balik anak Bang Fayad punya unsur nama POCO Star

Perjalanan Bang Fayad bersama POCO Star dan POCO Indonesia jadi inspirasi menarik nama anak terkasih.

Pelatih ternama Muslih Wahyudi Rahman atau yang akrab dikenal Bang Fayad dikaruniai anak yang telah lahir beberapa waktu yang lalu.

Sebagai sosok orang tua, tentu Bang Fayad sangat bahagia atas kelahiran anak terkasih yang ia berikan nama Edgar Pocorey Alvaro pada 2 November 2023.

Jika dilihat, nama tengah sang anak ada hubungan dengan POCO Star, tim yang dipimpin olehnya dan POCO Indonesia, yang berafiliasi di dalamnya.

POCO Star, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Tentu, penamaan anak terkasih tidaklah sembarang dilakukan. Bang Fayad punya alasan kuat mengapa ia menyematkan unsur ‘POCO’ di dalam nama anaknya.

Penasaran seperti apa cerita di balik penamaan anak Bang Fayad dengan unsur ‘POCO’ di dalamnya? Simak ulasan berikut ini.


Cerita unik di balik penamaan anak Bang Fayad dan perjalanan karier bersama POCO Indonesia

Bang Fayad, FFML Season 8, Free Fire
Kredit: ONE Esports

Bagi kalian yang belum tahu, sebelum menjadi pelatih esports ternama Bang Fayad adalah dokter spesialis bedah. Pada tahun 2017, ia memainkan game Free Fire dan sejak saat itu, jalan hidupnya berubah drastis.

Bang Fayad dikenal sudah maral-melintang melatih tim-tim ternama di scene kompetitif Free Fire seperti NARA, BOOM, ONIC, DG Esports, AURA Esports hingga Timnas Free Fire ketika SEA Games 2021 Vietnam.

Richard Permana bersama dengan Bang Fayad, Ady Gustiawan dan Ahmad Fadly M. dari tim Free Fire SEA Games 2021 | Kredit: Richard Permana (Instagram)

Di antara rentetan kisahnya sebagai pelatih ternama, ia tak lupa bagaimana perkenalan awal dirinya pada smartphone POCO memberi kesan bermakna di kariernya.

“Jujur, saya benar-benar bersyukur waktu itu ketemu POCOPHONE F1. Waktu itu, saya cari POCOPHONE F1 sampai ke Brazil supaya tim saya bisa main di HP POCO,” ucapnya.

“Bukan sekadar karena masuk kategori handphone gaming, tapi POCOPHONE F1 juga beri kontribusi membawa tim Free Fire kami sekitar 10 bulan lamanya tidak terkalahkan di scene kompetisi berskala nasional.”


Kembali membahas perjalanan kariernya, Bang Fayad tak sungkan mengakui bahwa dalam kariernya terdapat proses yang membentuk dirinya hingga saat ini.

Sebagai sosok ternama, ia tak selalu berhasil. Bahkan ia mengarungi berbagai kegagalan, namun itu tak membuatnya menyerah dengan mudah.

POCO Star, FFWS 2023 Bangkok, FFWS, Free Fire
Kredit: ONE Esports

“Ada (proses) yang gagal, dan ada (proses) yang gagal banget,” tuturnya. “Justru hal itu yang membuat saya terus menambah ilmu,” tambah dia.

Kisah unik pertemuan dan keterlibatan smartphone POCO dalam perjalanan kariernya buat Bang Fayad akhirnya memberi nama sang anak terkasih dengan unsur ‘POCO’ di dalamnya, karena tim POCO Star serta POCO Indonesia yang berjalan dengannya saat ini.

“Banyak pengalaman personal saya bareng dengan POCO. Maka itu saya beri nama anak saya ‘Edgar Pocorey Alvaro’, ada unsur ‘POCO’-nya,” pungkasnya.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal lengkap FFWS 2023 Bangkok, format, hasil dan cara menonton

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *